• 19

    Nov

    Tulisan Yuniarinukti Tentang Sinergi Netizen bersama Polda Jatim

    Selamat datang di Tribratanews Polda Jawa Timur Sunting atau hapus postingan ini dan tetap menulis di blog.detik.com ” Tak sedikit yang melontarkan pertanyaan seperti itu ketika saya membuka peluang mempertemukan netizen bersama Polisi. Kalimat tanya terdiri 3 kata, tapi untuk menjawabnya saya membutuhkan energi dan pemahaman yang berat. *ngunyah roti kukus bantat dulu*  Kalau ditanya begitu, saya jawab saja, “Kamu mintanya apa?”   ** Polisi. Apa sih reaksi kita mendengar kata Polisi? Duit, tilang, tangkap? Atau Ganteng? Baru-baru ini aja rame embel-embel Polisi wangi haha.. *ehem* Oke, persepsi orang terhadap Polisi itu masing-masing. Ada yang negatif, ada pula yang positif. Banyakan negatif nya deh ya huahaha.. pengakuan jujur, lho.. Baiklah, begini.. Saya bu
  • 19

    Nov
-

Author

Follow Me

Search

Recent Post